Sabtu, 07 Maret 2009

Cara MeLuPakAn Cowok

Putus sama pacar??

Itu mah lumrah..karena dalam hidup ini kita pasti mengalami masa-masa susah..salah satunya ya itu, putus sama pacar..

Hal ini dapat menyebabkan dampak negatif pada diri kita, sebagai kawula muda seperti susah makan dan tidur, ngamuk-ngamuk nggak jelas (ex : mecahin kaca), jadi kereta api (maksudnya ngerokok lo jadi tambah parah), dan yang paling parah bisa depresi atau bunuh diri.
Lalu gimana dong cara supaya putus tuh jadi lebih enak dan tidak menyakitkan?? Ada beberapa tips dari saya, selaku orang yang sering mengalami broken heart, maksudnya menjadi heartbreaker malah broken heart, sial...(inilah bentuk kenaasan yang saya miliki..entah kenaasan entah kutukan)

1. Kalo' lo punya hobi, salurkan saja, asal hobi lo positif kalo' negatif ya jangan lah..
Hobi yang positif, seperti olahraga dan main musik dapat kita jadikan sebagai alat untuk melupakan kejadian putus atau patah hati tadi. Kalo lo berbakat dalam bermusik lo kembangin aja, siapa tau lo bisa buat lagu dari kejadian patah hati lo dan lo buat demo lagu bersama band lo..siapa tau tembus major label. Atau kalo' lo yang hobi olahraga, misal basket kan lo jadi lebih sering tuh maen basket dan lo jadi tambah jago dan banyak dilirik cewek-cewek kan cihuy...
Hobi yang negatif, misalnya balas dendam ke mantan, hal ini menurut lo keren?? Salah besar!!! Hal ini malah memperburuk citra lo di mata dia..lo sekarang memilih hubungan lo baik-baik apa buruk?? Cara-cara untuk balas dendam ke mantan misalnya lo dengan sengaja NGEGEBET ATAU MUNGKIN MEMACARI seorang cewek cantik yang notabene kenal sama mantan lo mungkin tetangganya, sodaranya, sahabatnya, atau temen sekampusnya..wah..menurut gw lo tega banget..sumpah..SEORANG COWOK SEJATI NGGAK AKAN MELAKUKAN HAL ITU, BOS...

2. Belajar menikmati keadaan yang ada
Nah, inilah cara yang paling susah. Lo mungkin susah buat ngelupain mantan lo tapi lo harus belajar untuk menjadi lebih baik. Gak usah mengada-ada untuk menjadi cowok. Cowok itu harus tampil apa adanya, bukan ada apanya. Hal ini dimata cewek lain atau bahkan mantan lo akan menjadi suatu pertanyaan besar, ni cowok udah putus tapi kok masih stay cool, ya?? Kan asik tuh..Gak perlu lah yang namanya "mempercantik" diri dengan yah katakanlah pergi ke tempat perawatan kulit, secara kita ini cowok, bos..

3. Mendekatkan diri lo ke TUHAN
Ni cara yang PALING AMPUH, gak ada yang bisa ngasih lo kekuatan selain TUHAN YANG MAHA KUASA. Yah..itung-itung lo nambah pahala dan ngapus dosa..inget..selama pacaran lo tuh secara nggak langsung udah ZINA dan ZINA ITU DOSA. Apalagi kalo' lo udah berduaan di dalam sebuah ruangan, misalnya di KAMAR KOS LO DAN DIKUNCI waduh-waduh..udah zina itu bisa menimbulkan fitnah, bahaya, bos..
Makanya tobat-tobatlah hai kalian anak manusia..siapa tahu dengan hal ini TUHAN bakal ngasih yang lebih baik buat lo..ya nggak, bos??

Ya..itu tadi beberapa tips dari gw buat kita-kita yang broken heart, siapa tahu kita bisa menjadi lebih baik dengan melakukan hal-hal tersebut diatas. Ingat..cowok nggak akan takluk hanya karena wanita..kalo' cowok takluk sama wanita, wah..gawat..ntar jadi IKATAN SUAMI TAKUT ISTRI mau lo pada???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar